Thursday 14 April 2016

James Cameron akan Membuat 4 Sekuel Avatar


Sekuel Avatar
Kabar gembira datang untuk pecinta film Avatar, karena sang sutradara James Cameron akan menghadirkan 4 sekuel film ini dalam beberapa tahun ke depan. Melalui acara CinemaCon beberapa waktu lalu, Cameron menyatakan bahwa ia akan membuat film Avatar jauh lebih berkembang. Sebelum diumumkannya 4 sekuel ini, beberapa bulan lalu rumor yang berkembang menyatakan bahwa Cameron hanya akan membuat 3 sekuel untuk film Avatar.
“So far, what I am seeing in pure imagination is far beyond the first film,”
“We have decided to embark on a truly massive cinematic project, making four epic films, each of which stands alone but together forms a complete saga,”
James Cameron sendiri telah menunjukkan concept art untuk sekuel Avatar ke beberapa orang, dan setelah melihat concept art tersebut beberapa dari mereka terperangah. Selain itu, berkaitan dengan Screening Room, Cameron yang tak setuju dengan ide start-up ini menegaskan bahwa keempat sekuel Avatar akan dibuat eksklusif untuk versi layar lebar.
“Trust me, these are films that were designed to be seen in theaters and on the big screen first.”
Sebagai penyegar ingatan Avatar yang dirilis pada 2009 silam dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Michelle Rodriguez,dan Stephen Lang. Film ini menceritakan tentang Jake Sully (Sam Worthington) seorang mantan Marinir Amerika Serikat yang kedua kakinya lumpuh. Ia kemudian terpilih untuk berpartisipasi dalam program Avatar untuk menggantikan kembarannya yang meninggal dunia. Proyek ini memungkinkannya bisa berjalan kembali. Jake kemudian dikirim menuju ke Pandora. Planet ini merupakan habitat dari suku Na’vi, makhluk yang mirip manusia dengan kehidupan primitif. Sebagai “pilot” dari program Avatar, Sully dan dekannya menyusup ke dalam kehidupan suku ini. Sully kemudian jatuh hati pada kehidupan dan pandangan hidup suku inidan juga jatuh cinta kepada seorang penduduk Na’vi bernama Neytiri. Dan dari sinilah konflik film ini berkembang. Avatar merupakan pemegang rekor all time box office untuk peredaran diseluruh dunia sampai saat ini dengan penghasilan sebesar $2 Triliun.
Avatar 2 akan dirilis pada hari Natal tahun 2018; Avatar 3 pada hari Natal tahun 2020; Avatar 4 pada hari Natal 2022; dan Avatar 5 pada hari Natal tahun 2023.

Popular Posts