Thursday 14 April 2016

5 Aktor Villain yang Hampir Berperan Sebagai Superhero

Aktor Pemeran Karakter Villain
Beberapa tokoh superhero memang selalu melekat dengan aktor pemerannya, begitu pula dengan karakter villain. Namun tahukah anda bahwa ada beberapa aktor pemeran karakter villain yang hampir saja memerankan tokoh superhero?

Sam Rockwell


Sebelum kita mengenal Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, ada aktor lain yang hampir saja memerankan karakter ini, yaitu Sam Rockwell. Aktor handal yang satu ini pernah digadang sebagai Iron Man, namun pada akhirnya pihak studio menunjuk Robert Downey Jr. yang dianggap lebih cocok. Hebatnya, Marvel tetap menginginkan Sam Rockwell untuk berperan dalam film Iron Man. Pihak studio kemudian merevisi ulang karakter Justin Hammer agar Rockwell bisa mengisi peran tersebut. Rockwell kemudian menerima peran ini bahkan sebelum ia membaca naskahnya.

Cillian Murphy


Aktor yang satu ini memang terkenal sering berduet dengan Christopher Nolan, Cillian Murphy. Setelah beberapa kali tampil dalam film arahan Nolan, yang terbaru Cillian Murphy juga akan terlibat dalam proyek terbaru Nolan yang berjudul Dunkirk.
Sebelum Nolan menjatuhkan pilihannya kepada Christian Bale sebagai pemeran Batman, Nolan pernah mengaudisi banyak aktor, salah satunya Murphy yang bahkan pernah mengenakan Batsuit dari film Batman Forever. Nolan kemudian merasa bahwa Murphy tak cocok untuk berperan sebagai Batman, dan kemudian mencalonkannya sebagai pemeran Scarecrow.

Popular Posts