Thursday 27 March 2014

Robert Downey Jr: Iron Man Mengubah Hidup Saya



Nama Robert Downey Jr mencuat sejak dia memerankan pahlawan super Iron Man. Pada sekuel ketiga, tokoh Iron Man diceritakan memilih pensiun dengan melepas Arc Reactor di dadanya dan kisahnya seperti berakhir. Namun, Downey ingin terus terlibat dalam film pahlawan super. Ia bahkan rela "memohon" pada tim Avenger agar dirinya bisa terus memerankan Iron Man.
"Saya meminta kepada mereka. Saya yakin bahwa Iron Man akan mengubah hidup saya," katanya pada Variety, Selasa, 25 Maret.
Aktor yang juga memerankan tokoh Sherlock Holmes ini mengakui bahwa usia 48 sudah termasuk tua untuk memerankan tokoh pahlawan super itu. Ia sadar cepat atau lambat Marvel akan mencari gantinya yang lebih muda.
Meski belum jelas kapan Downey akan digantikan, bagi dia menjadi salah satu yang terlibat dalam film sukses seperti Avenger dan Iron Man adalah suatu hal yang sangat membanggakan.
Downey akan kembali bergabung sebagai Tony Stark dengan Captain America, Hulk, Black Widow, Thor, dan agen S.H.I.E.L.D lainnya dalam sekuel kedua Avenger: Age of Ultron. Sejauh ini, film arahan Joss Whedon itu masih dalam proses dan diperkirakan dirilis pada Mei 2015 mendatang

Popular Posts