Thursday 14 April 2016

Channing Tatum Bergabung dengan Kingsman: The Golden Circle

Channing Tatum Kingsman The Golden Circle
Aktor yang akan memerankan Gambit, Channing Tatum akan bergabung dengan proyek film Kingsman: The Golden Circle. Hal ini terungkap melalui pernyataan Tatum di akun Twitter pribadinya. Ia akan bergabung dengan Pedro Pascal yang juga baru dikabarkan untuk terlibat dalam proyek ini. Sebelumnya Taron Egerton juga telah memberikan sebuah informasi terselubung mengenai kemungkinan kembalinya Colin Firth ke film Kingsman.
Sutradara film pertamanya Matthew Vaughn kembali mengarahkan sekuel ini, sedangkan Taron Egerton akan kembali berperan sebagai Gary “Eggsy” Unwin dan Colin Firth yang karakternya sudah meninggal di film pertama dirumorkan akan kembali bermain di sekuel ini dalam adegan flashback.

Pihak 20th Century Fox juga telah menentukan Juliane Moore sebagai artis yang akan memerankan karakter villain di film tersebut. Moore dikabarkan akan memerankan seorang tokoh penjahat bernama Poppy. Artis pemenang Oscar, Halle Berry juga digadang oleh pihak Fox untuk berperan sebagai pimpinan CIA dalam sekuel ini.
Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat.
Film Kingsman mendapat kesuksesan luar biasa dengan pendapatan domestik sebesar $128 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) dan pendapatan dari seluruh dunia sebesar $285 juta (sekitar Rp 3,8 triliun). Film yang diadaptasi dari graphic novel karya Mark Millar dan Dave Gibbons ini mempunyai formula perpaduan komedi dan dunia spionase yang sangat ampuh dalam memikat penonton.
Kingsman: The Secret Service menceritakan organisasi mata-mata elit bernama Kingsman. Organisasi ini merekrut dan melatih para anggotanya untuk menghadapi ancaman terorisme. Film ini dibintangi oleh Colin Firth (Tinker Tailor Soldier Spy), Michael Cain(Interstellar), Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron), Mark Strong (Green Lantern), Taron Egerton (Testament of Youth), Sofia Boutella (Monsters: Dark Continent) dan Sophie Cookson (Emperor).
Kingsman: The Golden Circle direncanakan untuk rilis pada tanggal 10 Juni 2017.

Popular Posts